Cara memperkuat dan meningkatkan sinyal android - paling ampuh

Para sahabat saat ini saya sedang berfikir tentang Cara memperkuat dan meningkatkan sinyal android karena pada Hp saya sinyal nya sering naik turun dan tidak stabil sehingga akses internet kurang bagus dan lemot. Ketika saya streaming youtube sering sekali terputus akibat sinyal yang tidak maksimal bahkan kadang – kadang hilang dengan sendirinya. Yang lebih sering saya alami dan bikin saya marah adalah ketika main game online waduh pas lagi asik – asik nya ternya saya kehilangan sinyal dan koneksi terputus, coba bayangkan bagaimana perasaan saya ? jengkel marah dan pengen saya banting saya gadget saya ini.

Cara memperkuat dan meningkatkan sinyal android

Namun sekarang saya sudah tidak lagi terlalu sering mengalami hal tersebut karena teman saya memberikan saya tips yang bermanfaat. Antara lain saya selalu memperhatikan Ram dan Rom hp saya apakah kelebihan atau masih normal karena ini juga akan berpengaruh pada performa hp dan ujung ujungnya juga berpengaruh pada sinyal yang ditangkap. Selain itu ada beberapa cara memperkuat dan menigkatkan sinyal android dari beberap teman saya.

1.     Download aplikasi sinyal guard pro
2.   Nyalakan airplane mode/mode pesawat, kemudian kunci pada satu jaringan saja 3G/4G lalu matikan airplane mode
3.     Gunakan stiker penguat sinyal, bisa kamu dapatkan di konter hp terdekat
4.     Download aplikasi ping android
5.     Dial Up
Silahkan anda menuju ke pengaturan internet android, dan ubah jaringan android anda menjadi 3G only jadi sinyal hanya berpusat pada sinyal 3G.
Ketik panggil seperti cek pulsa dengan cara *#*#4636#*#* dan menuju phone informasi.
Nanti di sebelah kiri muncul tombol home dan pilih menu opsi, lalu select pilihan BAND RADIO, disitu tertera jelas pilihan jaringan yang anda kehendaki.
6.     Instal Aplikasi HSDPA+ TWEAKER di Playstore

Silahkan mecoba langkah di atas satu persatu ya, jangan secara bersamaan. Semoga apa yang saya saya sampaikan bermafaat bagi anda dan bisa membantu anda dan orang – orang di sekitar anda. Jika anda sudah mencoba cara atau tipsa yang saya berikan di atas dan ternyata masih saja anda sering kehilangan sinyal dan sinyal anda tidak stabil maka jalan satu satu nya adalah dengan mengganti kartu provider anda dengan kartu provider yang sinyal nya lebih kuat di tempa anda. Jangan tergodak dengan kuota besar yang di tawarkan tapi pikirkanlah kekuatan sinyal yang ada di daerah anda karena ini adalah hal yang lebih penting. Jangan lupa baca artikel saya yang lain untuk menambah wawasan anda tentang Hp android anda. ada beberapa tips yang penting bagi pengguna hp android pemula agar hp anda lebih moncer dan bisa setara dengan hp teman anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga hari anda menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperkuat dan meningkatkan sinyal android - paling ampuh"

Post a Comment